:::: MENU ::::
  • Rendi Rohaendi Purnama Sidik

  • Personal Blog

  • Cacing yang bermimpi terbang

Assalamualaikum wr. wb.

kali ini saya akan memeberikan  sebuah penjelasan mengenai kelanjutan dari tipe tipe list dalam HTML. kali ini saya akan menjelaskan mengenai daftar tidak berurutan.

Daftar Tidak Berurutan (Unordered List)
Daftar yang tidak berurutan adalah daftar yang item-itemnya dapat diubah posisinya secara acak. Daftar seperti ni tidak menggunakan penomoran seperti di atas, melainkan hanya dengan menggunakan tanda atau symbol tertentu, misalnya gambar kotak atau bulat (bullet).

Contoh :
Daftar buah :
  •  Mangga 
  •  Jambu 
  •  Semangka 
  •  Rambutan 
  •  Jeruk
Contoh penulisannya adalah sebagai berikut :
<ul>
 <li>Item satu</li>
 <li>Item dua</li>
 </ul>

Mungkin hanya itu yang dapat saya sampaikan, mohon maaf atas segala kekurangan saya, sekian dari saya wassalamualaikum wr. wb.

0 komentar:

Post a Comment

A call-to-action text Contact us