:::: MENU ::::
  • Rendi Rohaendi Purnama Sidik

  • Personal Blog

  • Cacing yang bermimpi terbang

assalamualaikum wr. wb.

kali ini saya akan memberi tahu bagai mana cara memasukan krek pada aplikasi.
berikut merupakan caranya:

  1. sediakan dulu krek nya.
  2. jika tidak punya krek, download dulu kreknya.
  3. jika telah ada, kemudian buka.
  4. jika file kreknya brupa berkas, tinggal buka saja dan cari dimana kreknya.
  5. jika file kreknya berupa rar, maka harus di ekstrak dulu, cara mengekstarknya sama seperti pada penginstalan aplikasi yang ada pada postingan saya sebelumnya.
  6. jika sudah terbuka maka tinggal kita dapatkan serial number yang ada pada file kreknya. 
  7. jika sudah ada serial numbernya, tinggal copy serial numbernya.
  8. setelah di copy, buka aplikasi yang akan di krek.
  9. kemudian pergi bagian registered dan disitu terkadang suka ada bagan untuk memasukan kreknya.
  10. jika tidak ada maka instal ulang aplikasi. 
  11. ketika menginstal kembali ada pilihan untuk menggunakan apliksinya, bisa menggunakan trial, atau i have a serial number, nah kita pilih yang i have a serial number.
  12. kemudian setelah itu akan ada bagan untuk memasukan serial numbernya dan masukan serial number yang telah di copy dari krek tadi.
  13. setelah itu aplikasipun akan terregestred. dan sudah di krek.


mungkin hanya itu yang dapat saya sampaikan, mohon maaf atas segala kekurangan saya..
 terima kasih telah bersedia mengunjungi situs ini, semoga bermanfaat, sekian dari saya wassalamualaikum wr. wb.

0 komentar:

Post a Comment

A call-to-action text Contact us