:::: MENU ::::
  • Rendi Rohaendi Purnama Sidik

  • Personal Blog

  • Cacing yang bermimpi terbang

assalamualaikum.
kali ini saya akan memberi tahukan anda,bagai mana cara menginstal aplikasi atau software.
berikut langkah langkahnya..

  1. sediakan dulu mentahannya atau soft copynya.
  2. jika belum ada, download dulu.
  3. jika sudah ada, tapi dalam bentuk RAR, maka extrak dulu dengan cara klik kanan pada RAR nya kemudian klik extract here, dan nantinya akan berbentuk folder.
  4. setelah berbentuk folder, cari yang bertulisan setup.
  5. jika tidak ada yang bertulisan setup, maka cari yang berformat aplication.
  6. jika sudah ada, tinggal double click dan turuti atau ikuti procedure yang akan muncul. 
  7. jika telah selesai maka akan ada tulisan, instal completed atau click finish to complete.


mungkin hanya itu saja yang dapat saya sampaikan, mohon maaf atas segala kekurangan saya.
semoga ada manfaatnya,sekian dulu yang dari saya, terima kasih telah bersedia mengunjungi situs ini.
sekian dari saya wassalamualaikum.

0 komentar:

Post a Comment

A call-to-action text Contact us