:::: MENU ::::
  • Rendi Rohaendi Purnama Sidik

  • Personal Blog

  • Cacing yang bermimpi terbang

Assalamualaikum wr. wb.

Masih seputar Indonesia, Kali ini saya akan memberikan pengetahuan mengenai pemimpin indonesia atau sering kita sebut dengan presiden Indonesia. nah pasti ada yang masih ragu atau kliru tentang siapa sih presiden indonesia yang pertama, kedua, hingga sekarang. nah kali ini saya akan memberikan tahu.

presiden Indonesi:

yang pertama: Ir soekarno
yang kedua   : Soeharto
yang ketiga   : Bacharuddin Jusuf Habibie
yang keempat: Abdurrahman Wahid
yang kelima  : Megawati Soekarnoputri
yang keenam : Susilo Bambang Yudhoyono
yang ketujuh : Joko Widodo

mungkin hanya itu yang dapat saya sampaikan, mohon maaf atas segala kekurangan saya sekian dari saya wassalamualaikum wr. wb.

0 komentar:

Post a Comment

A call-to-action text Contact us