:::: MENU ::::
  • Rendi Rohaendi Purnama Sidik

  • Personal Blog

  • Cacing yang bermimpi terbang



Garut, 13-10-2016
Kepada YTH,
HRD PT Chang shin Reksa Jaya
            Di
Tempat
            Yang bertanda tangan dibawah ini
Nama             : Irma Siti Holisoh
No NIK           : 1509 2070
Alamat           : Jln. Bayongbong Garut

            Dengan ini saya mengajukan permohonan pengunduran diri sebagai karyawan PT Chang shin Reksa Jaya. Serta memohon maaf bila ada kesalahan dalam bekerja apabila sealama ini ada kesalahan yang tidak baik yang saya lakukan selama bekerja diperusahaan ini. Saya berharap dan berdo’a semoga PT Chang shin menjadi perusahaan yang terus maju dan sukses.
            Dengan ini saya mengucapkan banyak terima kasih atas kesempatan yang telah diberikan kepada saya dalam bekerja diperusahaan ini.

TL                                TG                               MANAGER                            Hormat saya           


(Irma Siti Holisoh)

0 komentar:

Post a Comment

A call-to-action text Contact us