:::: MENU ::::
  • Rendi Rohaendi Purnama Sidik

  • Personal Blog

  • Cacing yang bermimpi terbang

Assalamualaikum Wr. Wb.
Kali ini saya akan memberi penjabaran mengenai hp terbaru dari Vivo, yaitu VIVO V5.
Prosesor.
Vivo v5 ini dilengkap dengan prosesor OCTA CORE, yaitu prosesor yang memiliki 8 core yang berjalan dengan bersamaan. Prosesor ini jelas lebih bagus dari pada dual core yang hanya mempunyai 4 core yang berjalan bersamaan.


RAM.
RAM vivo v5 adalah 4 GB. RAM ini jelas lebih dari cukup. jika hp biasa saja hanya memiliki kapasitas RAM 1 GB saja sudah lancar banget, apa lagi ini. RAM 4GB ini sudah setara dengan LAPTOP yang aga lumayan. dan melebihi dari RAM notebook yang kebanyakannya hanya memiliki kapasitas RAM 2 GB.


Memory.
Memory internal hp vivo v5 adalah 32 GB. Tentu saja memory internal ini lebih dari cukup, yang dapat menyimpan lebih dari biasanya. tidak hanya itu, vivo v5 ini juga mampu membaca memory external hingga 256 GB.

Layar.
hp vivo v5 ini memiliki ukuran layar yang sangat mempuaskan yaitu 5,5 inci. layar ini cukup besar dan enak untuk bermain game juga untuk streaming youtube.

Kamera.
vivo v5 ini memiliki 2 kamera, yaitu dupan dan belakang, dengan kamera bagian belakang berkapasitas 13 mp dan paling supernya yaitu bagian depannya memiliki kamera 20 MP dan dilengkapi dengan flash hingga tak perlu ragu lagi untuk melihat hasilnya.


Android System.
Vivo v5 ini sudah menggunakan android versi marsh mellow.


HARGANYA.
Harga HP VIVO V5 ini sekitar 3,2 jutaan kurang lebih. pemasarannya mulai dari tgl 26 November 2016.

itulah spesifikasi serta harga hp terbaru yaitu Vivo V5. semoga ada manfaatnya.
sekian dari saya wassalamualalikum. wr. wb.

0 komentar:

Post a Comment

A call-to-action text Contact us